Senin, 13 Juli 2020

Rapat Awal Tahun Pelajaran 2020/2021

Rapat ini dilaksanakan pada hari senin, 13 Juli 2020 tepat pada pukul 09.00 WIB s.d 12.30 WIB yang dihadiri oleh 90% guru dan staff tata usaha dengan memperhatikan protokol kesehatan. Selaku pembawa acara wk. Humas Bapak Samsudin, M.Pd, membuka acara dengan penuh antusias dan semangat. Notulen Ibu Marista Annissa Nur Wi, S.Pd.,Gr.
Acara dimulai dengan sambutan dari kepala sekolah kemudian dilanjutkan pada persiapan MPLS yang dibawakan oleh WK. Kesiswaan Bapak Maulana Nugraha, S.Pd. Dalam pemaparan materinya, bahwa pelaksanaan MPLS akan diselenggarakan secara daring via whatsapp group. kemudian dilanjutkan sengan pembenttukan panitia MPLS, ketua : Asep Mohamad Ridwan, M.Si Sekertaris : Marista Nur WI, S.Pd.,Gr Bendahara : Asep Wahyu dan seksi acara : Ahmad Fikri Mazdan, S.Pd dan Lissa Freshca S, S.Pd.

Acara dilanjutkan dengan strategi PJJ masa pandemi oleh WK Kurikulum bapak Suryan, S.Pd.,Gr. Beliau memaparkan tentang strategi komplementer tujuh metoda pembelajaran saat pandemi Covid-19. selaian itu pada awal-awal minggu pertama harus melaksanakan assesmen diagnosis.'



Tidak ada komentar:

Posting Komentar